Cari Blog Ini

Kamis, 03 April 2014

Rikudo Sannin

hy narutolover pasti kalian sudah tau kan siapa kah Rikudo Sannin Itu.......Rikudo Sannin atau yang disebut juga Sannin enam jalur itu memiliki Nama asli Hagoromo Otsutsuki jika kalian belum tau jelas simak postina berikut:

Rikudo Sannin (Sannin enam jalur)

Hagoromo Ōtsutsuki (大筒 木 ハゴロモ, Ōtsutsuki Hagoromo ) , dikenal dunia pada umumnya sebagai Sage dari Enam Jalan (六道 仙人, Rikudo Sennin ) , adalah dewa -seperti tokoh legendaris yang mendirikan ninshū dan menciptakan dunia ninja . Dia adalah anak dari Putri Kaguya Ōtsutsuki dan salah satu manusia pertama yang lahir dengan chakra . Bersama kakaknya , ia mengalahkan Sepuluh -ekor dalam pertempuran dan disegel binatang dalam dirinya , sehingga menjadi jinchūriki pertama .


latar belakang
Kaguya dengan dua putranya
Hagoromo dan saudaranya sebagai bayi dengan ibu mereka .
Hagoromo lahir sebagai salah satu dari dua anak-anak untuk Kaguya Ōtsutsuki , seorang putri yang makan buah terlarang dari Shinju yang muncul sekali milenium dalam upaya untuk mendapatkan dewa-seperti kemampuan , yang ia digunakan untuk mengakhiri perang konstan selama era tersebut . Akibatnya , Hagoromo dilahirkan dengan kemampuan untuk memanipulasi jenis yang sama chakra kuat sebagai ibunya . The Shinju , marah dengan tindakan Kaguya itu , bertekad untuk mendapatkan chakra kembali , yang menyebabkan pohon untuk mengasumsikan bentuk mengerikan yang akan datang dikenal sebagai Sepuluh -ekor .

Sepuluh -ekor mengamuk di seluruh tanah sampai Hagoromo , dengan bantuan dari saudaranya , berhasil mengalahkan binatang itu dengan menjadi jinchūriki , menyebabkan dia harus dihormati sebagai dewa untuk kebajikan kemenangannya . Dengan pengetahuan tentang konsep chakra , Hagoromo melakukan perjalanan di seluruh negeri , memberikan chakra kepada orang lain serta menyebarkan cita-cita dan agamanya , ninshū , yang akhirnya menjadi kemampuan yang dikenal sebagai ninjutsu . [ 4 ] Menurut Jiraiya , perbuatan yang besar dan keinginan utama untuk membawa perdamaian ke dunia yang dilanda perang membuatnya dikenal luas sebagai Juruselamat dunia ini (この世 の 救世主, Kono Yo no Kyūseishu ) .

Keinginan utama Hagoromo adalah untuk membangun perdamaian di seluruh dunia , tapi itu tujuan yang tidak akan pernah dicapai dalam seumur hidup tunggal . Mengetahui hal ini, ia memilih untuk mempercayakan mimpi dan warisannya untuk kedua putranya , dan mulai mengajar mereka ninshū . Anak yang lebih tua , Indra , diakui oleh Hagoromo sebagai anak ajaib yang benar , yang dengan cepat mulai bersenang-senang dalam kecakapan alami dan menjadi sangat soliter . Anak muda , Asura , terbukti sebaliknya , telah menunjukkan kemampuan khusus atau bakat alami , tapi dia mendorong pada melalui keterbatasannya , tumbuh lebih kuat dan lebih dewasa karena perjuangannya dan membuat teman-teman sepanjang jalan . Hagoromo mengakui jalan Asura yang dipilih , setuju bahwa cinta dan kerjasama adalah kunci yang benar untuk perdamaian . 

Biju muda
Hagoromo dengan binatang berekor muda .
Terinspirasi oleh putranya yang lebih muda , Hagoromo dipisahkan chakra Sepuluh - ekor ' dalam tubuh dan digunakan Penciptaan nya Semua Hal kemampuan untuk membaginya menjadi sembilan buah , menciptakan binatang berekor dan memberikan masing-masing nama.  Sebagai hasil dari penggalian semuanya sekaligus , Hagoromo dibiarkan melemah dan lumpuh selama beberapa bulan , meskipun kekuatan hidup yang kuat dari sekam Sepuluh - ekor ' terus dia hidup .  beberapa saat setelah penciptaan mereka , binatang-binatang muda tailed diberitahu bahwa mereka semua masih terkait satu sama lain meskipun entitas yang terpisah . Hagoromo juga mengatakan kepada mereka bahwa mereka akhirnya akan menjadi salah satu lagi , namun tidak seperti yang mereka awalnya adalah , dan satu yang akan muncul pada waktu itu untuk menunjukkan kepada mereka apa kekuatan sejati adalah . Hagoromo akhirnya digunakan Chibaku Tensei untuk menutup kulit dari Sepuluh -ekor dalam apa yang akan menjadi bulan .  pada akhir hidupnya , ia memilih Asura menjadi penggantinya , tapi Indra , diatasi dengan kepahitan dan iri hati , berperang melawan saudaranya , memulai perang di antara mereka yang akan terus melalui keturunan mereka . 

Hagoromo akan meninggalkan tablet untuk keturunannya , merinci sejarah perjuangannya dengan Sepuluh -ekor . Hanya mereka yang memiliki Rinnegan sepenuhnya dapat menguraikan isi dari tablet , sementara pembaca dengan dojutsu lain seperti Sharingan masih bisa sebagian menginterpretasikan informasi . [ 12 ]

kepribadian
Hagoromo adalah orang yang mencari perdamaian dengan menyebarkan kebijaksanaan di seluruh dunia . Dia adalah sangat bijaksana , karena ia mampu membawa perubahan besar bagi dunia dengan hanya menyebarluaskan prinsip-prinsip chakra dan agamanya . Dia juga tampaknya peduli banyak untuk binatang berekor ketika mereka masih bersamanya ; ia memberi mereka masing-masing nama sebagai tanda individualitas mereka , dan mengatakan kepada mereka bahwa tidak peduli seberapa jauh mereka tumbuh , mereka akan selalu bersama-sama , dan suatu hari nanti akan dipimpin ke jalan yang benar . Sebagai imbalannya , binatang berekor menunjukkan rasa hormat dan pemujaan untuk Sage . Kurama bahkan meneteskan air mata memikirkan lewat dekat -nya , menunjukkan bahwa binatang bahkan mungkin memandangnya sebagai semacam tokoh-ayah .

Setelah pertemuan Naruto , Hagoromo menunjukkan dirinya untuk menjadi individu yang sangat sabar dan mengarang , yang tidak terpengaruh oleh ledakan Naruto . Dia adalah orang yang sangat cerdas, mampu metodis mempelajari bentuk-bentuk baru dari studi termasuk bahasa dan budaya . [ 13 ] Dia juga sangat tegas tentang ajarannya diakui sebagai " ninshū " , percaya bahwa " ninjutsu " diciptakan untuk pertempuran seperti mengejar ninshū s perdamaian . Pada saat yang sama , Hagoromo adalah orang yang sangat sederhana , secara terbuka mengakui kesalahan pribadi dan malu sebagai seorang ayah dan pemimpin . Meskipun status dewa - seperti , ia juga percaya bahwa tidak ada yang harus memiliki kekuatan jauh lebih banyak dari yang lain karena ia meninggalkan kesempatan yang kuat dari orang yang menjadi sombong dan menginginkan kekuasaan lebih besar .

penampilan
Kembali Rikudo Sennin yang
Hagoromo seperti yang terlihat dari belakang .
Dalam usia tuanya , Hagoromo memiliki kerutan , jenggot panjang mencapai pinggangnya , dan pendek , rambut shaggy keabu-abuan merah, yang melonjak di atas dan jalinan dagu - panjang menggantung di depan telinga kirinya . Hagoromo telah diucapkan pegunungan alis dengan tonjolan seperti tanduk kecil di atas mereka , serta merah Rinnegan - seperti menandai di tengah dahi . Dia mengenakan putih , full-length kimono dengan motif enam magatama sekitar kerah tinggi , di bawah yang ia mengenakan kalung yang juga terdiri dari magatama . Pada bagian belakang jubahnya adalah lebih besar Rinnegan - seperti menandai dengan pola sembilan magatama diatur dalam tiga baris di bawahnya , mirip dengan segel yang muncul di Obito dan punggung Madara Uchiha setelah mereka menjadi jinchūriki Sepuluh - ekor ' . [ 14 ] dalam anime , para magatama dan tanda-tanda Rinnegan seperti pada jubah-Nya , serta kalung nya , yang terbukti berwarna merah .

kemampuan
Babutsu Sozo
Hagoromo menggunakan Penciptaan Semua Hal .
Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang semua keterampilan Hagoromo dimiliki , ia diterima secara luas sebagai sosok yang paling kuat dalam sejarah , kedua setelah ibunya sendiri , setelah mengalahkan Sepuluh -ekor , meskipun dengan bantuan saudaranya . Seperti yang dipuja sebagai dewa , Hagoromo sendiri datang untuk dilihat sebagai dewa itu sendiri setelah menjadi jinchūriki , serta manusia untuk pertama memahami sifat chakra itu sendiri . Kebijaksanaan ini , dikombinasikan dengan kekkei genkai nya , rinnegan , memungkinkan Hagoromo untuk menciptakan bentuk asli dari ninjutsu , ninshū . Dengan kekuatan seperti di pembuangan , Hagoromo memperoleh berikut besar, seperti pria dan wanita dari seluruh dunia berusaha untuk belajar dari ajaran-ajarannya .

Transformasi jinchūriki
Hagoromo mengembangkan teknik pertama yang mampu menyegel binatang berekor di dalam tubuh manusia , membuat dirinya jinchūriki pertama dalam sejarah . Memiliki kekuatan besar Sepuluh - ekor ' yang terkandung dalam dirinya , Hagoromo mengembangkan daya terukur dan chakra yang jauh melampaui semua orang lain , sehingga dia menjadi terkenal karena memiliki Tools Berharga dari Sage dari Enam Jalan , yang merupakan alat yang memerlukan reservoir yang luas chakra dan dengan cepat akan membunuh setiap manusia normal agar dapat digunakan . Kemampuan dewa-seperti kemudian terbukti bahkan melampaui waktu itu sendiri , dapat terus mengamati dunia dan bertemu dengan orang-orang lama setelah kematiannya .

Ninshū
Hagoromo dihormati sebagai salah satu tokoh paling legendaris di dunia ninja . Menggunakan fūinjutsu ia mampu terlebih dahulu menutup Sepuluh -ekor ke dalam tubuh sendiri , dan kemudian mampu untuk menutup diri ketika hidupnya berakhir . Bahkan di ranjang kematiannya , Hagoromo mampu mempekerjakan nya Chibaku Tensei teknik dalam skala besar dan menggunakan chakra itu untuk menciptakan bulan untuk memenjarakan tubuh Sepuluh -ekor di dalamnya , merupakan bukti yang jelas untuk kekuatan yang luar biasa .

Yin- Yang Rilis
Dengan menggunakan chakra Yin , yang berasal dari energi spiritual , dan chakra Yang, yang berasal dari energi fisik , ia memiliki kemampuan untuk membuat formulir dari ketiadaan dengan pikiran hanya untuk membawa ke kehidupan . Hagoromo menciptakan sembilan ekor binatang dari chakra Sepuluh - ekor ' dengan menggunakan kemampuan ini .

Bukijutsu
Hagoromo ditunjukkan membawa dua benda . Salah satunya adalah apa yang tampaknya menjadi sebuah katana , menyiratkan bahwa ia terampil dalam kenjutsu , sementara yang lainnya shakujō a - staf bercincin Buddha yang dimaksudkan untuk digunakan dalam doa  .

Setelah menjadi jinchūriki dari Shinju , Hagoromo mendapatkan kemampuan untuk mewujudkan dan menggunakan beberapa senjata chakra - dibentuk unik . Salah satunya adalah pedang suci yang dikenal sebagai Pedang Nunoboko , yang dilaporkan digunakan untuk membentuk dunia . Yang lain adalah benar-benar hitam , dual berkepala shakujō . Salah satu ujung memiliki lingkaran bercincin khas , sedangkan ujung yang lain memiliki kurva berbentuk bulan sabit . 

Alat berharga
Hagoromo memegang alat unik yang kemudian dikenal sebagai Tools Berharga dari Sage dari Enam Jalan , yang masing-masing memiliki kemampuan yang unik dan kuat . Lima harta adalah: Bashōsen , Benihisago , Kōkinjō , Shichiseiken , dan Kohaku no Jōhei . Dengan menggabungkan Benihisago , Kōkinjō , dan Shichiseiken , Hagoromo bisa menangkap jiwa kata korbannya , dan kemudian menarik mereka ke dalam labu untuk menyegel mereka pergi . Dengan Bashōsen , ia bisa menghasilkan salah satu dari lima elemen dasar . The Kohaku no Jōhei memungkinkan dia untuk menutup siapa pun tanpa prosedur yang rumit digunakan untuk Benihisago .

dōjutsu
Rinnegan
Hagoromo diyakini telah menjadi satu-satunya shinobi telah sepenuhnya menguasai Rinnegan , dan juga belajar untuk mengontrol semua lima jenis chakra alam. Sebagai wielder dari rinnegan , ia juga memegang semua kemampuan dari Enam Jalan Teknik .  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar