Cari Blog Ini

Kamis, 03 April 2014

Kage

Kage

A Kage (影; Secara harfiah berarti " Shadow" ) adalah pemimpin dari salah satu dari lima desa tersembunyi yang paling kuat dan umumnya diakui sebagai ninja paling kuat di desa masing-masing . Mereka secara kolektif dikenal sebagai Kage Lima (五 影, Gokage Secara harfiah berarti " Lima Bayangan " ) .

Isi [ show]
Ikhtisar
Gokage saat ini
Arus lima Kage .
Istilah " Kage " tidak digunakan hanya mengacu pada setiap pemimpin desa apapun. Hanya para pemimpin desa tersembunyi dari Lima Negara Besar Shinobi disebut seperti itu. Kage mengawasi kegiatan desa mereka , mengirim tim Ninja keluar pada misi mereka untuk membuat keputusan sulit mengenai keamanan rakyat mereka . Yang pertama adalah Kage Hokage (火影; Secara harfiah berarti " Fire Shadow " ) Hashirama Senju Konohagakure . Setelah gelar Hokage , muncul Kazekage (风影; Secara harfiah berarti " Bayangan Angin " ) dari Sunagakure , Mizukage (水 影; Secara harfiah berarti "Shadow Air " ) dari Kirigakure , Raikage (雷 影; Secara harfiah berarti " petir Shadow" ) dari Kumogakure , dan Tsuchikage (土 影; Secara harfiah berarti " Bumi Shadow" ) dari Iwagakure .

Setelah ninja dibuat Kage , biasanya oleh pendahulunya , judul tetap dengan orang itu selama sisa hidupnya . Sementara Kage sebelumnya mungkin pensiun , ia dapat melanjutkan perannya sebagai pemimpin jika penggantinya meninggal seperti yang terjadi dengan Hokage Ketiga Hiruzen Sarutobi . Dalam hal bahwa Kage meninggal tanpa menyebut nama penggantinya , ahli waris yang ideal bisa menemukan pengganti yang lebih cocok seperti halnya dengan Hokage Kelima Tsunade . Seperti yang terlihat dengan Danzō Shimura , seorang daimyo memiliki kewenangan untuk nama calon Kage untuk melayani sebagai penjabat pemimpin . Karena pembuatan jinchūriki dimulai, menjadi tradisional untuk tuan rumah menjadi relatif Kage saat ini , tidak hanya sehingga tuan rumah memiliki ikatan loyalitas yang mendalam dengan desa , tetapi juga untuk melayani sebagai tampilan kekuatan Kage itu . [ 1 ] Sebagai contoh, kedua Pembunuh B dan tiga pendahulunya terkait dengan Ketiga dan Keempat Raikage , dan Gaara adalah anak dari Kazekage Keempat . Sebuah contoh yang lebih awal ini akan menjadi Mito Uzumaki yang , setelah suaminya , Hashirama Senju , menguasai Sembilan-ekor , membuat dirinya jinchūriki dengan menyegel itu dalam dirinya .

Kage Summit
Kage Summit .
Meskipun Kage biasanya bertindak atas agenda desa mereka , tindakan Akatsuki menculik jinchūriki , dengan Gaara selamat cobaan menjelang kematian -Nya dan Killer B dan Naruto Uzumaki hanya jinchūriki aktif tidak ditangkap , Kage berkumpul di pertemuan puncak di Tanah Besi untuk membahas bagaimana menangani organisasi . Namun, dengan Danzō sebagai calon Keenam Hokage untuk mewakili Konoha di tempat yang Tsunade koma , Kage berdebat di antara mereka sendiri atas apa saja untuk mengambil sampai moderator mereka Mifune mengusulkan aliansi untuk menghadapi Akatsuki . Meskipun Danzō dinominasikan untuk memimpin , ia diungkapkan oleh Ao sebagai telah dimanipulasi Mifune ke dalam melakukannya . Munculnya Putih Zetsu dan Taka di puncak memungkinkan dia untuk melarikan diri , dan A , yang sebelumnya dianggap tidak layak karena emosinya , bernama pemimpin Sekutu Angkatan Shinobi yang baru terbentuk setelah mengetahui agenda pria bertopeng mengidentifikasi dirinya sebagai Madara Uchiha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar