Cari Blog Ini

Kamis, 03 April 2014

Bijuu

kalian sudah taukah siluman ber ekor atau yang sering disebut Bijuu ?,tentunya sudahkan jika ada yg belum tau mari kita baca postingan berikut

Bijuu




Binatang yang berekor (尾 獣, Biju ) adalah sembilan raksasa titanic dalam seri Naruto . Mereka dibedakan oleh jumlah ekor yang mereka miliki , mulai 1-9 . Binatang yang tailed adalah bentuk chakra hidup , kadang-kadang disebut sebagai " Chakra Monsters " (チャクラ の バケモノ, Chakura no bakemono ) , memberi mereka cadangan yang sangat besar chakra yang sangat kuat yang jauh outmatches paling shinobi . Chakra binatang ' The ekor berwarna merah .

Mereka juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara telepati dengan satu sama lain dan jinchūriki mereka , dan memiliki beberapa tingkat kesadaran . Ada tingkat awal di mana binatang itu dapat muncul dalam habitat macam tampaknya dipenjara dalam beberapa cara oleh fūinjutsu apapun yang disegel mereka .  Tingkat kedua adalah di mana semua binatang yang berekor dapat bersidang , bebas dari pembatasan dan berkomunikasi dengan satu sama lain . Jinchūriki juga bisa masuk ke sana , namun untuk melakukannya , mereka harus benar-benar dikaitkan dengan binatang ekor mereka .

Binatang yang tailed juga dapat melakukan transfer chakra mereka untuk siapa saja yang mereka pilih, dan seperti Kurama telah mencatat , adalah proses lebih rumit bagi mereka daripada bagi manusia .

I
sejarah
Ōtsutsuki vs Shinju
Hagoromo dan saudaranya menghadapi Sepuluh -ekor .
Dulu sebelum berdirinya desa tersembunyi , selama era perang tak berujung antara umat manusia , di sana ada yang Shinju , sebuah pohon yang dipuja sebagai dewa yang berbuah sekali setiap seribu tahun . Meskipun dilarang untuk mengkonsumsi buah Shinju , hal itu dimakan oleh Putri Kaguya Ōtsutsuki , yang menggunakan kekuatan yang diberikan padanya untuk mengakhiri perang mengganggu tanah . Beberapa waktu setelah ini , Kaguya melahirkan dua putra , salah satunya bernama Hagoromo . Mereka berdua mewarisi chakra kuat dan mampu memanipulasi itu . Marah oleh pencurian kekuatannya, Shinju diasumsikan bentuk mengerikan dari apa yang banyak dibaptis sebagai " Sepuluh -ekor " . Sepuluh -ekor mengamuk di seluruh tanah sampai Hagoromo , dengan bantuan dari saudaranya , berhasil mengalahkan binatang itu dengan menjadi jinchūriki .

Biju muda
Kaum muda ekor binatang dengan Hagoromo .
Terinspirasi oleh putranya yang lebih muda , Asura , Hagoromo dipisahkan chakra Sepuluh - ekor ' dalam tubuh dan digunakan Penciptaan nya Semua Hal kemampuan untuk membaginya menjadi sembilan buah , menciptakan binatang berekor dan memberikan masing-masing nama . Beberapa saat setelah penciptaan mereka , binatang-binatang muda tailed diberitahu bahwa mereka semua masih terkait satu sama lain meskipun entitas yang terpisah . Hagoromo juga mengatakan kepada mereka bahwa mereka akhirnya akan menjadi salah satu lagi , namun tidak seperti yang mereka awalnya adalah , dan satu yang akan muncul pada waktu itu untuk menunjukkan kepada mereka apa kekuatan sejati adalah . Untuk memastikan bahwa Sepuluh -ekor akan pernah muncul kembali setelah kematiannya , Hagoromo akhirnya digunakan Chibaku Tensei untuk menutup sekam rakasa dalam apa yang akan menjadi bulan . Meskipun hubungan dekat mereka satu sama lain , ada sejumlah besar gesekan antara tailed binatang yang menyebabkan mereka berpisah . Salah satu penyebab tersebut adalah karena keyakinan Kurama bahwa kekuatan mereka ditentukan oleh jumlah ekor mereka .

Selama berabad-abad , tak terhitung manusia gagal untuk melihat binatang berekor individu sebagai budiman dengan kepribadian dan emosi mereka sendiri , dan mereka memperlakukan mereka dengan jijik besar dan rasa takut; tetapi karena kekuatan besar mereka, mereka mencari binatang berekor keluar sebagai alat belaka untuk digunakan atau diambil , sentimen mereka benar-benar membenci .  Pada saat pembentukan desa shinobi , setelah kemenangannya melawan Madara Uchiha di lembah Akhir , Hashirama Senju , Hokage Pertama , menggunakan teknik -Nya Kayu Release untuk menangkap beberapa ekor binatang dan memungkinkan desa-desa shinobi lain untuk membeli mereka dalam pertukaran untuk menandatangani perjanjian damai dengan satu sama lain , dalam rangka untuk menstabilkan keseimbangan kekuasaan di antara mereka .

Madara , kemudian diturunkan selamat perkelahian tersebut , telah memperoleh DNA Hashirama - tujuannya benar untuk pertemuan itu  Mengintegrasikan DNA Hashirama ke dalam luka-lukanya ,  ]Madara membangunkan rinnegan sesaat sebelum akhir umur alami . . Dengan itu , ia mampu memanggil sekam Sepuluh - ekor ' dari bulan.  Namun, dengan menggunakan sarana buatan untuk memperluas hidupnya ,  Madara tidak mampu melaksanakan rencananya untuk menghidupkan kembali Sepuluh -ekor . Dengan demikian, ia lulus pada tugas ini ke Obito Uchiha muda yang datang untuk berbagi pandangannya tentang dunia setelah kematian Rin Nohara itu .

Sepuluh -ekor rvived
Sepuluh-ekor dihidupkan kembali .
Dengan bantuan dari Akatsuki , pada saat Perang Dunia Keempat Shinobi , tujuh dari sembilan ekor binatang telah disegel ke patung . kesal dengan lambatnya kemajuan rencana , dengan asumsi identitas Tobi untuk mengawasi hal-hal dan mengkonversi host bereinkarnasi menjadi pribadi Enam Jalan of Pain , Obito disertai dengan patung memasuki medan perang untuk mendapatkan Benihisago dan Kohaku no Jōhei yang berisi Emas dan Perak Brothers. Meskipun tidak memiliki disegel sisa dua binatang terakhir ekor seluruhnya - . hanya memiliki bagian-bagian dari kekuasaan mereka , Obito memutuskan untuk memulai rencana sebagai Patung iblis dari Jalan Outer mengalami regenerasi yang menyakitkan ke Sepuluh -ekor Ketika Madara menyadari situasi, ia berusaha untuk memperbaiki ini . Meskipun Naruto dan Killer B upaya untuk menghancurkan Patung iblis sementara di pertengahan transformasi , itu berhasil dikembalikan ke Sepuluh -ekor , meskipun dalam bentuk yang lengkap untuk sementara waktu sebelum mencapai keadaan matang.

Manga Naruto chapeter 671 Bijuu reuni
Binatang yang tailed menyatukan kembali dengan Hagoromo dan Naruto .
Namun, binatang yang berekor digunakan dalam rekreasi Sepuluh - ekor ' ditransfer bit chakra mereka ke Naruto sebelum Obito melaksanakan proses sebagai Sepuluh -ekor melihat mereka mendukung shinobi muda dalam roh karena mereka semua telah mengakui dia sebagai salah satu yang Hagoromo diramalkan . Setelah Obito menjadi jinchūriki , Sepuluh -ekor diasumsikan bentuk sejatinya untuk memberlakukan keinginan inangnya sementara menguras chakra mereka dapat itu menggenggam pada cabang-cabangnya . Akhirnya , melalui upaya gabungan dari Angkatan Shinobi Sekutu dan Taka , semua binatang tailed disegel diekstraksi dari tubuh Obito dan secara kolektif memutuskan untuk membantu Naruto untuk melawan Madara dihidupkan kembali .

Hewan tailed
Shukaku
Artikel utama: Shukaku
Shukaku (守 鹤, Shukaku ) , lebih dikenal sebagai One - Tail (一 尾, Ichibi ) , adalah salah satu dari sembilan ekor binatang .

Matatabi
Artikel utama: Matatabi
Matatabi (又 旅, Matatabi ) , lebih dikenal sebagai Dua -ekor (ニ 尾, Nibi ) , adalah salah satu dari sembilan ekor binatang .

Isobu
Artikel utama: Isobu
Isobu (矶 抚, Isobu ) , lebih dikenal sebagai Tiga-ekor (三 尾, Sanbi ) , adalah salah satu dari sembilan ekor binatang .

Son Goku
Artikel utama: Son Goku
Son Goku (孙悟空, Son Goku ) , lebih dikenal sebagai Empat -ekor (四 尾, Yonbi ) , adalah salah satu dari sembilan ekor binatang .

Kokuo
Artikel utama: Kokuo
Kokuo (穆王, Kokuo ) , lebih dikenal sebagai Lima -ekor (五 尾, Gobi ) , adalah salah satu dari sembilan ekor binatang .

Saiken
Artikel utama: Saiken
Saiken (犀 犬, Saiken ) , lebih dikenal sebagai Enam -ekor (六 尾, Rokubi ) , adalah salah satu dari sembilan ekor binatang .

Chōmei
Artikel utama: Chōmei
Chōmei (重 明, Chōmei ) , lebih dikenal sebagai Tujuh - Ekor (七 尾, Nanabi ) , adalah salah satu dari sembilan ekor binatang .

Gyūki
Artikel utama: Gyūki
Gyūki (牛 鬼, Gyūki ) , lebih dikenal sebagai Delapan Ekor (八 尾, Hachibi ) , adalah salah satu dari sembilan ekor binatang .

Kurama
Artikel utama: Kurama
Kurama (九 喇嘛, Kurama ) , lebih dikenal sebagai Sembilan-ekor (九尾, Kyubi ) , adalah salah satu dari sembilan ekor binatang .

Shinju
Artikel utama: Shinju
The Shinju (神 树) , lebih sering disebut sebagai Sepuluh -ekor (十 尾, Jubi ) , adalah entitas primordial terkait dengan legenda Sage dari Enam Jalan .

Kasus serupa
Di Naruto Shippuden 2 : Obligasi , fitur Zero -ekor . Meskipun memiliki nama ekor numerik , itu bukan ekor yang sebenarnya dan memiliki karakteristik yang sangat berbeda dari mereka .
Di Naruto 5 : Blood Prison , ada yōkai bernama Satori , yang tinggal di dalam Box of Ultimate Bliss .
Dalam Naruto 6 : Road to Ninja , Kurama memiliki mitra Genjutsu Dunia disebut Black Sembilan-ekor (黒 九尾, Kuro Kyubi ) , yang disegel dalam tubuh Naruto diri alternatif , Menma . Menma menciptakan dan mengendalikan entitas hidup terdiri dari chakra yang dikenal sebagai Sembilan Masked hewan .
Di Naruto Shippuden : Ninja Takdir 3 , ada tiga binatang bertopeng (仮 面 獣, kamenjū ) ditampilkan dalam permainan ( seperti Matatabi dan Isobu yang telah ditampilkan dalam permainan ) yang dapat diperjuangkan melalui Binatang Pertempuran Mode.
Di Naruto Shippuden : Naga blade Tawarikh , ada lima naga dikenal sebagai Genryu , masing-masing memiliki salah satu dari lima sifat chakra . Jika semua Genryu digabungkan , mereka menjadi Dragon cahaya .
Di Naruto Shippuden : Kizuna Drive, ada Tiga Berambut Wali Binatang , wali Yumegakure yang, seperti binatang berekor, adalah bentuk hidup dari chakra .
Di Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Badai Revolusi , seperti Mecha - Naruto , ada Mecha - Kurama (メカ 九 喇嘛, Meka - Kurama ) , versi mekanis dari Kurama .
keremehan
Shukaku , Matatabi , Gyūki , dan Kurama hanya binatang yang ekor harus didasarkan pada yōkai hewan populer (seperti tanuki , Nekomata , Ushi - oni , dan kitsune masing-masing) dari mitos Jepang , sementara yang lain adalah ciptaan asli oleh Masashi Kishimoto , pencampuran berbagai elemen bersama-sama dari beberapa spesies hewan .
Sementara sebagian besar tailed binatang memiliki ekor kontemporer , Chōmei dan Gyūki berbeda ; Chōmei memiliki satu ekor reguler dan enam sayap yang membuat tujuh ekor , sementara Gyūki memiliki delapan tungkai Cephalopoda yang berfungsi sebagai ekor .
Menurut beberapa , kekuatan besar yang memiliki binatang berekor adalah marah oleh alam binatang mereka , yang membatasi mereka dari cukup cerdas untuk menggunakannya secara efektif , sehingga ketika binatang berekor disegel dalam manusia , mereka dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan tuan rumah mereka , memberi mereka kemampuan untuk lebih memanfaatkan kekuatan mereka . Namun, ini terbukti palsu .
Meskipun semua binatang yang berekor mendapatkan nama dari Hagoromo , hanya beberapa seperti Son Goku menyebut diri mereka dengan nama itu secara teratur . Lainnya , seperti Kurama dan Gyūki , lebih memilih untuk merujuk satu sama lain dengan jumlah ekor masing-masing memiliki .
Karena asal-muasal bulan dan itu menjadi pemegang Sepuluh - ekor ' tubuh , ekor binatang dan kemudian jinchūriki mereka dipengaruhi oleh itu , dan masih banyak lagi sehingga saat bulan purnama .
Menurut Gaara , Shukaku relishes kesempatan untuk membunuh siapa pun di depan mata setiap saat karena kemarahan bawaan dan haus darah , tapi khususnya saat bulan purnama .
Dalam anime, Fukai , selama waktu sebagai jinchūriki Gyūki , mencatat bahwa ia akan mengalami kesulitan tidur di malam hari , terutama saat bulan purnama dan pada satu titik terbukti harus menekan manifestasi parsial ekor Gyūki setelah ia menatap bulan purnama . Fukai juga ditunjukkan untuk mengambil pil tidur untuk membantu dengan efek samping ini menjadi jinchūriki .
Beberapa non - jinchūriki shinobi telah dikatakan untuk menahan tingkat chakra , cadangan atau kekuatan , sebanding dengan binatang berekor . Individu tersebut termasuk Kisame Hoshigaki , Hashirama Senju , Madara Uchiha , Raikage Ketiga , dan A. Bahkan , mantan telah diberi moniker dari tailed Beast tanpa Tail (尾 を 持た ない 尾 獣, O o Motanai Biju ; TV Inggris " berekor tailed beast" ) . Selain itu , Madara mengklaim bahwa kekuatan Susanoo terakhirnya adalah sebanding dengan binatang berekor .
Shukaku adalah satu-satunya ekor binatang terbukti memiliki kontrol atas properti fisik daripada menggunakan elemen berbasis chakra , dan belum menunjukkan karakteristik merah - chakra - diselimuti Versi 1 atau Versi 2 bentuk .
Di antara binatang berekor, hanya Kurama telah terbukti tunduk pada Teknik Panggil .
Sebuah binatang berekor bisa " mati " dengan jinchūriki , jika masih disegel dalam diri mereka pada saat kematian inangnya , tetapi binatang itu sendiri akan dihidupkan kembali kemudian.
Sejak Rin Nohara meninggal tanpa Isobu diekstrak , Isobu adalah yang pertama dikenal ekor memiliki " mati " dan dihidupkan kembali .
Dalam manga , sebelum Taka mulai bekerja dengan Akatsuki , Akatsuki dikatakan memiliki tujuh ekor binatang . Dalam anime, ketika Taka dikirim untuk menangkap Gyūki , kelompok hanya enam , binatang ketujuh hilang menjadi Saiken untuk membuat ruang untuk tambahan anime - satunya arc memiliki .
Dalam anime, enam ekor binatang yang yang digunakan sebagai Obito Enam Jalan of Pain , semua berbagi aktor suara dengan salah satu jinchūriki masing- masing-masing .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar